fbpx

Sunat 123 Hadir di Jakarta, Bekasi dan Medan

Metode Sunat FineSealer Kini Hadir di Medan

Berita Jumat, 25 Jun 2021 08:08
Nilai butir ini
(0 pemilihan)
Sunat 123 - Metode Sunat FineSealer Kini Hadir di Medan Sunat 123 - Metode Sunat FineSealer Kini Hadir di Medan

Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, cara sunat atau yang dalam istilah medis disebut sirkumsisi ini pun kian beragam. Telah hadir berbagai macam teknik sunat modern yang prosesnya lebih cepat, aman, serta minim risiko dan rasa sakit. Sebut saja seperti metode klamp, lem, laser, hingga yang terbaru FineSealer.

FineSealer sendiri merupakan metode sunat terbaru yang memadukan beberapa teknik, yaitu klamp, bipolar, dan lem. Metode ini merupakan salah satu inovasi dari Sunat123; sebuah klinik kesehatan yang berfokus pada pelayanan sunat modern. Pusat sunat modern ini didukung oleh tim yang andal nan profesional, yang terdiri dari para dokter umum dan bedah berpengalaman.

Kini, Ayah Bunda tak hanya bisa mengunjungi klinik ini di Jakarta Pusat dan Bekasi, tetapi juga di Medan, Sumatera Utara. Untuk sunat FineSealer Medan, silakan berkunjung ke Kompleks Ruko Milala Mas Jl. Setia Budi No.22 Kota Medan.

Sunat FineSealer dan Kelebihannya

Agar lebih yakin untuk memilih metode khitan terbaru ini, ada baiknya Ayah Bunda mengetahui seperti apa sunat FineSealer dan berbagai kelebihannya. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa proses sunat ini memadukan beberapa teknik, yakni klamp, bipolar, dan lem.

Detailnya, penis akan dibersihkan terlebih dulu sebelum kemudian diberi anestesi lokal hingga kebas. Setelah itu, ujung atau kepala penis akan diukur guna menentukan ukuran klamp. Setelah klamp dipasang, dokter akan memotong kulup penis dengan teknik bipolar. Kemudian, klamp akan dilepas dan dipasang lem.

Dari uraian proses tersebut, tampak bahwa pada sunat FineSealer Medan ini tidak akan terpasang alat apapun, tidak akan ada verban, sehingga pasien tidak diwajibkan untuk kontrol. Jika ada yang hendak ditanyakan atau dikonsultasikan, Ayah Bunda bisa langsung menghubungi dokter atau praktisi terkait via WhatsApp ataupun telepon.

Satu hal penting yang perlu diketahui adalah metode ini lebih cocok untuk diterapkan pada penis normal, tidak gemuk, dan tidak tenggelam. Sebaliknya, untuk kondisi yang demikian, sangat mungkin untuk dipadukan dengan teknik lain, seperti jahitan atau lainnya, agar hasil sunat lebih kuat.

Berikut beberapa kelebihan atau keunggulan dari metode sunat ini.

  1. Durasi Tindakan Lebih Cepat Dibandingkan Teknik Konvensional

Berbeda dengan sunat konvensional yang umumnya membutuhkan waktu sekitar 30-50 menit, teknik ini memiliki durasi tindakan yang jauh lebih cepat yakni hanya sekitar 10-15 menit. Lamanya tidaknya waktu pengerjaan umumnya dipengaruhi oleh usia dan ukuran penis. Semakin besar ukuran penis, maka makin lama pula waktu untuk melakukan tindakan.

  1. Minim Pendarahan dan Rasa Sakit

Karena dalam prosesnya juga menggunakan teknik klamp, metode ini juga dapat meminimalisasi pendarahan dan rasa sakit. Pasalnya, area kulup penis yang sudah dipotong akan terkunci oleh cincin tabung klamp. Selain itu, teknik ini juga tidak menggunakan jahitan, sehingga risiko pendarahan cenderung lebih kecil. Jadi, dengan metode ini, Ayah Bunda tak perlu khawatir sang buah hati akan pendarahan dan kesakitan.

  1. Perawatan yang Mudah, Aman, dan Nyaman

Mengingat metode sunat ini tak menggunakan jahitan atau bedah minor, maka dalam perawatannya Ayah Bunda tak perlu repot mengganti verban secara rutin. Bekas luka juga boleh terkena air setelah 1X24 jam. Sedangkan untuk 24 jam pertama, usahakan anak tidak boleh mandi dulu, mengingat luka yang masih basah dan agar tidak terjadi infeksi. Setiap kali habis pipis, Bunda juga bisa mengompres area vital tersebut dengan betadine.

Jika terjadi perlengketan kulup penis, semprotkan antiseptik sesering mungkin dan hindari menggunakan sabun di area tersebut.

Nah, itulah sekilas informasi terkait sunat FineSealer Medan beserta kelebihannya. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi alamat klinik atau website Sunat123.com.

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi