Sunat 123 Hadir di Jakarta, Bekasi dan Medan

×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 2864
Serba - serbi

Serba - serbi (21)

Serba - serbi, Artikel Kesehatan, Artikel Sunat, Metode Sunat,  Sunat Konvensional, Sunat Laser, Sunat Cauter, Sunat Klamp, Sunat Stapler, Sunat Lem

Sunat massal kerap menjadi salah satu cara perusahaan dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat. Apalagi, tidak semua warga Medan punya kemampuan secara finansial untuk bisa menyunatkan anaknya. Hanya saja, pelaksanaan kegiatan sunatan massal Medan juga perlu persiapan matang. Tujuannya, biar aktivitas tersebut berjalan lancar dan maksimal.

Sunat memang teruji klinis memberi manfaat kesehatan yang besar. Hanya saja, pelaksanaan sunat atau khitan juga perlu dilakukan secara cermat. Jangan sampai ayah bunda mengkhitankan si kecil di sembarang tempat. Apalagi, sebuah tempat khitan yang tak dilakukan oleh tenaga medis. Bagi warga Medan, saat ini telah hadir klinik khitan Medan berkualitas yang dilakukan oleh tenaga medis berpengalaman, yakni Sunat 123 Cabang Medan.

Tidak semua laki-laki dewasa sudah melakukan sunat, meski bisa dipastikan laki-laki muslim sudah sunat sebelum memasuki masa pubertas. Namun, perlu tidaknya sunat dewasa bukan saja pertimbangan agama. Para ahli sepakat bahwa sunat bermanfaat besar bagi kesehatan pria.

Di era serba sulit karena wabah corona seperti sekarang, masyarakat dan pemerintah harus melakukan kerjasama dalam melakukan upaya penanggulangan dan pencegahan. Salah satu bentuk kerjasama tersebut adalah dengan berdiam diri di rumah dan meminimalkan aktivitas sosial atau berkerumun di tempat umum. Apalagi, saat ini pemerintah juga mendorong kegiatan belajar anak usia sekolah dilakukan dari jarak jauh.

Istilah Lockdown, karantina wilayah, dan PSBB  saat pandemi virus corona ini masih kurang dipahami oleh masyarakat. Simak artikel ini untuk penjelasan selengkapnya.

Biaya Sunat 2020 untuk Jabodetabek

Senin, 20 Januari 2020 14:28

Untuk Ayah Bunda yang dalam waktu dekat berencana menyunatkan anaknya, selain memilih waktu yang tepat, mengetahui besaran biaya sunat adalah hal yang penting. Dengan mengetahui besaran dana yang harus dikeluarkan, Ayah Bunda juga bisa mendapatkan gambaran mengenai layanan dan kualitas apa saja yang akan diberikan oleh Sunat 123 sebagai salah satu penyedia jasa sunat di  Jabodetabek.

Sunat menjadi salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap laki-laki muslim. Sunat bisa dilakukan ketika dewasa ataupun anak-anak. Hanya saja, banyak masyarakat kurang mampu yang merasa biaya sunat untuk anak terlalu mahal. Sebagai solusinya, mereka kerap menunggu momen sunatan massal yang kerap diadakan oleh donatur yang umumnya berasal dari perusahaan, takmir masjid dan Lembaga Pendidikan.

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi