Telp. (021) 214 818 02

Sunat 123

Pusat Sunat Modern dengan dokter sunat dan tim yang handal dan profesional.

Setiap Sabtu, Anak Yatim dan Duafa Sunat Gratis di Sunat 123

Kamis, 11 Oktober 2018 10:43
Nilai butir ini
(1 Pilih)
sunat123.com - sunat gratis sunat123.com - sunat gratis

Sunat bukan hanya soal mengikuti perintah agama tau tradisi, tetapi juga mendapat manfaat kesehatan. Sayangnya, banyak anak yang tidak bisa mendapatkannya karena keterbatasan biaya. Program sunatan gratis bisa membantu anak-anak kurang mampu mendapat layanan sunat dengan metode profesional.

Keuntungan Acara Sunatan Gratis

Sunat gratis biasanya diadakan sebagai acara khusus oleh instansi, organisasi, atau perusahaan, biasanya saat perayaan atau hari tertentu. Akan tetapi, ada juga tempat yang mengadakan sunatran gratis secara rutin, misalnya klinik Sunat 123. Rumah sunat ini menyediakan program gratis setiap Sabtu yang bisa diikuti anak yatim dan duafa.

Program sunat gratis rutin ini memberi beberapa keuntungan bagi anak yatim dan duafa, misalnya:

  • Bisa sunat kapan saja
    Program sunat gratis rutin setiap Sabtu oleh Sunat 123 membantu anak yatim untuk disunat tanpa menunggu acara khusus. Pihak wali atau pengasuh si anak pun bisa membawanya kapan saja ke klinik, tergantung kesiapan.
  • Sunat dengan metode profesional
    Sunat 123 adalah rumah sunat dengan staf dokter dan perawat profesional serta perlengkapan terkini yang higienis. Anak yatim dan duafa selain bisa mendapat manfaat sunat tanpa risiko, tetapi juga tanpa biaya.
  • Memenuhi kewajiban agama dan menjaga kesehatan
    Setiap anak berhak mendapat manfaat kesehatan sekaligus pemenuhan kewajiban agama. Program gratis oleh Sunat 123 memberi anak yatim dan duafa kesempatan yang sama dengan anak lainnya. Anak juga bisa mendapat keuntungan dari prosedur sirkumsisi hingga dewasa, misalnya kesehatan alat kelamin.
  • Ada manfaat edukasi
    Pihak pengasuh atau wali anak-anak yatim dan duafa bisa mendapat edukasi gratis tentang sunat serta kesehatan alat kelamin. Hal ini bisa diajarkan kepada anak-anak agar bermanfaat hingga mereka dewasa.

Program sunat gratis dari Sunat 123 adalah solusi bagi Anda yang ingin membawa anak yatim atau duafa untuk disunat secara profesional.

Mengapa Anak Harus Sunat?

Berikut beberapa manfaat yang bisa diperoleh anak yatim dan duafa jika ikut program sunat gratis:

  • Mengurangi kemungkinan infeksi
    Jika anak belum sunat, kulupnya akan lebih mudah kotor, terutama setelah buang air kecil. Prosedur sunat menjaga alat kelamin dan kandung kemih anak tetap sehat, bebas dari infeksi akibat penumpukan bakteri.
  • Mengurangi risiko terkena penyakit menular seksual
    Anak lelaki yang sudah disunat memiliki risiko lebih kecil terkena penyakit menular seksual yang gejalanya tampak pada kulit, seperti herpes dan HPV. Hal ini juga mengurangi risiko penularan pada pasangan jika sudah dewasa.
  • Mengurangi gangguan kulup penis
    Kulup penis yang tidak disunat biasanya sering ditarik-tarik, terutama saat hendak buang air atau berhubungan seksual. Jika anak sudah dewasa, hal ini bisa menyebabkan gangguan seperti nyeri dan radang.
  • Mengurangi risiko kanker serviks
    Lelaki yang sudah disunat memberi manfaat tidak langsung pada pasangannya, yaitu mengurangi risiko kanker serviks. Hal ini penting untuk anak yang sudah dewasa agar bisa membentuk keluarga yang sehat.

Semua manfaat sunat ini hanya bisa diperoleh lewat prosedur profesional, yang biasanya mahal. Program sunat gratis dari Sunat 123 memberikan semua manfaat ini kepada siapa saja, termasuk anak dari keluarga kurang mampu.

Daftarkan Anak Sekarang di Sunat 123!

Sunat memberi anak berbagai keuntungan, mulai dari mengikuti ajaran agama hingga menjaga kesehatannya. Prosedur sunat yang sehat dan profesional kini tersedia secara gratis dan rutin, sehingga anak yatim serta duafa bisa mengaksesnya. Program sunatan gratis setiap Sabtu dari Sunat 123 tidak hanya memberi kemudahan dan fasilitas, tetapi juga “investasi” kesehatan bagi anak-anak yang membutuhkannya.

Program ini juga berdampingan dengan “Program Berbagi Bingkisan”, sebuah program yang melibatkan keluarga besar Sunat 123, mulai dari tim medis, pasien dan keluarga yang berkecukupan dan sahabat-sahabat Sunat 123 di berbagai media social, serta para donator yang terketuk hatinya untuk berbagai keceriaan dengan membagikan bingkisan ke peserta Sunat Gratis Sunat 123.

Baca 75 kali
Selengkapnya di dalam kategori ini: « Sunat 123, Partner Tepat untuk Adakan Sunatan Massal

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi

Tentang Kami

Hai, sunat123.com adalah Pusat Sunat Modern yang didirikan oleh beberapa Dokter Umum dan Dokter Bedah yang berpengalaman luas dalam bidang sunat .

Sunat 123 memposisikan diri sebagai klinik yang fokus memberikan berbagai pelayanan Sunat Modern yang dilakukan  oleh dokter dan tim yang handal dan profesional.

Kontak Kami

Alamat
Jl. Percetakan Negara No. 52-C
Rawasari, Cempaka Putih
Jakarta Pusat 10570
No. Telp
(021) 214 818 02
0822 19 123 123