Arie Untung dan Teuku Wisnu Bawa Riko The Series di Sunatan Massal Bersama Sunat123

Berita Wednesday, 05 October 2022 05:44
Rate this item
(1 Vote)
Sunat 123 - Pembukaan Sunatan Massal Riko The Series bersama Sunat 123 Sunat 123 - Pembukaan Sunatan Massal Riko The Series bersama Sunat 123

Jakarta, Jurnas.com- Sukses menjadi idola baru di Indonesia, Riko The Series kembali membuat gebrakan. Bekerjasama dengan klinik Sunat123 Riko The Series menghadirkan satu pengalaman seru yang bisa dirasakan anak-anak ketika Sunat Bersama Riko di Klinik Sunat123.

Setelah sukses meresmikan wahana Riko Animation Studio di KidZania bulan Juni lalu, hanya berselang kurang lebih 3 bulan Riko The Series kembali meresmikan kerjasama mereka dengan salah satu klinik sunat ternama di Indnesia yaitu Sunat123 (Jum’at, 30 September 2022) di Pasar Minggu, Jakarta.

Dalam sambutan pada acara konferensi pers yang diadakan di klinik Sunat123 Pasar Minggu, Jakarta. Arie Untung sebagai Founder dari Garis Sepuluh Corporation mengatakan “Alhamdulillah.. hari ini kita (Riko The Series) meresmikan kerjasama dengan Sunat123. Berawal dari banyaknya pesan masuk yang berisikan testimony dan ucapan terima kasih dari orangtua-orangtua fans Riko baik di YouTube atau Instagram dan lainnya. Berkat episode Riko dengan judul “Berani Sunat” yang saat ini sudah ditonton lebih dari 7,5 juta kali, banyak anak yang terinspirasi dan minta disunat kepada orangtuanya, bahkan ada yang pengen cepet-cepet disunat padahal usianya masih balita. kata Arie Untung selaku Founder Garis Sepuluh Corporation.

“Nah dari situ kita inisiatif untuk mencari partner yang bisa membantu kita untuk dapat lebih dekat dengan penonton kita dengan menghadirkan layanan sunat. Melalui proses serta seleksi yang panjang akhirnya kita memutuskan untuk memilih  Sunat123 sebagai partner kerjasama kita. Karena dari beberapa mitra yang tertarik bekerjasama dengan kita, kita merasa Sunat123 ini memiliki kesamaan visi dengan kita, selain itu kita juga mempertimbangkan kualitas layanan yang dijanjikan dan tentu pertimbangan biaya yang bersahabat untuk keluarga Indonesia. Itulah yang menjadi alasan kuat kami untuk bekerjasama dengan Sunat123 ini,” kata Arie Untung selaku Founder Garis Sepuluh Corporation, Jumat (30/9/2022) di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Harapan Kami dengan adanya kerjasama ini, Riko The Series bisa mengubah mindset anak-anak kita yang biasanya takut kalau disunat, nanti mereka justru malah semangat minta disunat ke orangtuanya, karena melihat tokoh favoritnya ada di Sunat123 ini. Dan tentunya mudah-mudahan menjadi ikhtiar Kami untuk tetap menjadi mitra para orangtua dan tenaga pendidik di Indonesia” tambahTeuku Wisnu selaku Founder Garis Sepuluh Corporation.

“Kami berupaya memberikan pengalaman Sunat yang Menyenangkan. Sunat merupakan momen sekali seumur hidup yang harus dilewati seorang anak laki-laki. Momen mendebarkan itu, bila didampingi Keluarga Tercinta, tentu akan menjadi kenangan yang indah. Nah, Sunat 123 hadir dengan Konsep Klinik Tematik Ramah Anak, Anak dan Orangtua akan diberikan suasana yang menyenangkan selama proses khitan di Sunat 123, diberikan pilihan metode sunat terkini dengan harga terjangkau, dilakukan oleh Tim yang handal dan profesional, serta pendampingan hingga sembuh. Sunat 123 saat ini telah memiliki 6 Klinik. Klinik Percetakan Negara dan Pasar Minggu yang berada di Kota Jakarta. Klinik Harapan Indah di Kota Bekasi, Klinik Cibitung di Kabupaten Bekasi. Klinik Setiabudi dan Halat di Kota Medan.” sambung Dr. Zecky Eko Triwahyudi CEO Sunat123.

“Pada kesempatan ini, Sunat 123 Grup juga merelease Theme Song ‘Ayo Kita Sunat’. Lagu ini persembahan untuk Anak-Anak Indonesia yang semangat dan berani untuk sunat. InsyaAllah dengan bergabungnya Riko The Series dalam Keluarga Besar Sunat 123, kita akan berupaya menghadirkan Sunat 123 di berbagai kota untuk mewujudkan Sunat yang Menyenangkan.. UNTUK ANAK INDONESIA.. MARI KITA SUNAT.” Tandas Zecky Eko Triwahyudi.

 

Sumber : https://www.jurnas.com/artikel/124665/Arie-Untung-dan-Teuku-Wisnu-Bawa-Riko-The-Series-di-Sunatan-Massal-Sunat123/

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi