Sunat 123 Hadir di Jakarta, Bekasi dan Medan

Wujud Syukur Donatur, Mari adakan Sunatan Massal. Mudah Kok...

Serba - serbi Minggu, 19 Januari 2020 17:39
Nilai butir ini
(0 pemilihan)
sunat123.com - Wujud Syukur Donatur, Mari adakan Sunatan Massal sunat123.com - Wujud Syukur Donatur, Mari adakan Sunatan Massal

Sunat menjadi salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap laki-laki muslim. Sunat bisa dilakukan ketika dewasa ataupun anak-anak. Hanya saja, banyak masyarakat kurang mampu yang merasa biaya sunat untuk anak terlalu mahal. Sebagai solusinya, mereka kerap menunggu momen sunatan massal yang kerap diadakan oleh donatur yang umumnya berasal dari perusahaan, takmir masjid dan Lembaga Pendidikan.

Di Indonesia, sunatan massal memang kerap menjadi pilihan aktivitas donasi yang dilakukan oleh perusahaan. Dalam kesempatan tersebut, perusahaan biasanya menggandeng mitra bisnis untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan donasi tersebut. Kegiatan seperti ini selalu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat umum. Tidak hanya para orang tua yang merasa senang, anak-anak juga berpartisipasi dengan gembira.

Pada kesempatan seperti ini, anak-anak bisa melakukan sunat tanpa rasa takut, karena dilakukan secara bersama-sama. Teknologi canggih yang ada saat ini juga memungkinkan proses sunat dapat dilakukan dengan rasa sakit yang minimal. Bahkan, anak-anak bisa beraktivitas normal setelah sunat. Sebagai tambahan, perusahaan atau Lembaga yang menjadi donatur sunatan massal, juga kerap memberikan uang saku serta suvenir.

Memilih Dokter Terbaik untuk Sunatan Massal

  1. Tenaga dokter yang profesional

Memilih dokter untuk kegiatan sunat massal tidak boleh tenaga kesehatan yang sembarangan. Ayah bunda perlu memastikan bahwa dokter yang menangani para peserta sunat massal dengan baik. Apalagi, para peserta sunat massal adalah anak-anak. Jangan sampai dokter yang menangani para peserta adalah dokter yang tidak mampu melakukan interaksi dengan baik dengan anak-anak.

Kalau Ayah bunda menggunakan dokter yang tak terbiasa berhadapan dengan anak-anak, program sunat massal tidak akan bisa berjalan dengan lancar. Dokter tersebut akan mengalami kesulitan untuk bisa membuat anak nyaman saat akan disunat. Rasa nyaman yang didapatkan saat sunat juga perlu mendapatkan dukungan dari tenaga tim lainnya, termasuk di antaranya adalah staf serta para perawat.

  1. Pilihan metode sunat modern

Pertimbangan berikutnya yang bisa Ayah bunda gunakan untuk memilih penyedia layanan sunat massal adalah terkait metode yang digunakan. Pada zaman dulu, sunat massal kerap dilakukan dengan metode konvensional, dan membutuhkan waktu penyembuhan luka cukup lama, berkisar antara 2 minggu sampai 1 bulan.

Namun, saat ini sunat massal dapat dilakukan dengan berbagai metode. Selain dapat menggunakan metode sunat konvensional, Ayah bunda bisa pula melaksanakan sunat massal dengan metode sunat yang modern, seperti sunat kauter (laser), sunat klamp, sunat lem serta sunat stapler. Penggunaan metode sunat modern memungkinkan luka sunat bisa sembuh lebih cepat.

  1. Fasilitas tambahan

Ayah bunda bisa pula memilih layanan sunat massal yang memberikan fasilitas tambahan kepada para peserta. Layanan tambahan ini bisa beragam, termasuk di antara konsultasi kesehatan alat kelamin dan pelayanan purna sunat.

Konsultasi kesehatan kelamin menjadi sarana edukasi para orang tua terkait upaya menjaga kesehatan alat reproduksi. Sementara itu, pelayanan purna sunat, bisa menjadi layanan ekstra untuk mengontrol kondisi para peserta setelah sunat massal selesai.

Dengan memperhatikan 3 faktor tersebut, ada satu layanan sunat yang bisa Ayah bunda pertimbangkan, yakni Sunat 123. Di Sunat 123, Ayah bunda akan mendapati keberadaan tenaga kesehatan yang profesional dan mampu melayani berbagai jenis metode sunat. Selain itu, Ayah bunda juga bisa memilih metode sunat sesuai dengan dana yang disediakan.

So, tunggu apa lagi?

Terakhir diubah pada Senin, 16 Maret 2020 11:08

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi