Sunat 123 Hadir di Jakarta, Bekasi dan Medan

Selegram dan Youtuber Fiki, sunat metode gemuk di sunat 123

Berita Senin, 14 Desember 2020 21:07
Nilai butir ini
(1 Pilih)
sunat123.com - Fiki sang youtuber dan selegram sunat di Sunat123 sunat123.com - Fiki sang youtuber dan selegram sunat di Sunat123

Jika kamu menyukai video lucu, komedi, humor di Instagram maupun youtube, pastinya tidak asing lagi dengan akun @namakufiki yang selalu menyajikan kontent komedi yang fresh. Aksi si bocah imut yang akrab di panggil "Fiki" sukses mengocok perut sampai mules menahan tawa dengan tingkah kocaknya saat akting di depan kamera. Fiki, seorang youtuber dan selegram yang saat ini sedang fenomenal di generasi milenial Nusantara mencoba mencari informasi mengenai proses sunat metode gemuk dengan mendatangi klinik Sunat 123.

Persiapan Fiki untuk sunat di klinik Sunat123

Fiki, si bocah imut yang bertubuh gemuk dengan nama lengkap Muhammad Ficky bersama dengan team BB uhuy pada hari Jum'at tepatnya tanggal 20 November 2020 datang mengunjungi Klinik Sunat 123. Kedatangannya ke Klinik Sunat 123 untuk berkonsultasi mengenai metode sunat yang terbaik untuk Fiki.

Pada hari Minggu tanggal 6 Desember 2020, dilakukan konsultasi ke dua dengan dr. Iman Hilmansyah sebagai team dokter Sunat 123, akhirnya Fiki dinyatakan dapat disunat dengan metode "Khusus Sunat Gemuk".

Tepat hari Kamis 10 Desember 2020, Fiki dan beserta team BB uhuy datang ke Klinik Sunat 123 di Percetakan Negara untuk melakukan khitan/sunat. Fiki nampaknya telah mempersiapkan diri untuk disunat walau terlihat masih sedikit deg-deg-an. Seluruh kru team BB uhuy berusaha memberikan dukungan dan motivasi kepada fiki dengan lelucon-lelucon yang kocak sehingga fiki merasa nyaman dan tidak tegang.

Teknik Sunat Khusus Gemuk

Sebelum dilakukan sunat, team Sunat 123 dipimpin oleh dr Iman Hilmansyah melakukan penjelasan mengenai proses sunat dan teknik metode Sunat Khusus Gemuk yang akan dilakukan untuk Fiki.

Teknik sunat khusus untuk anak-anak yang bertubuh gemuk di Sunat 123 dilakukan tanpa harus melakukan terapi hormon, diet atau berolah raga ketat terlebih dahulu. Tekniknya adalah dengan membuat sayatan, jahitan serta simpul yang berbeda dengan sunat biasa. Pemilihan jarum harus tepat, menggunakan jarum yang sekecil mungkin untuk menghindari terjadinya pendarahan yang berlebih saat proses sunat. Mulai dari proses pembiusan sampai dengan proses penjahitan dilakukan dengan serapih dan serapat mungkin agar kulit kulup tidak menutup lagi. Sehingga tidak terjadi resiko penis pendek / kulup apalagi harus sunat ulang.

Setelah mendapatkan penjelasan mengenai proses dan teknik metode sunat, Fiki masuk ke ruangan sunat ditemani oleh ayah bunda dan kedua saudaranya. Fiki terlihat tenang dan
dapat bekerja sama dengan team dokter Sunat 123, sehingga proses sunat berjalan baik dan lancar. Setelah proses sunat selesai, fiki keluar ruangan sunat dengan wajah ceria tanpa terlihat rasa takut.

Sekarang Fiki telah disunat, ayoo kapan kamu akan disunat? Jangan tunggu sampai besar ya, sekarang ataupun nanti akan sama saja. Dan untuk ayah bunda yang ingin mengkhitan anak nya dengan kondisi tubuh gemuk tidak perlu khawatir karena Sunat 123 menyediakan solusi khitan Gemuk tanpa harus terapi hormon, diet dan berolah raga ketat terlebih dahulu.

Masalah sunat tidaklah hal yang bisa dianggap enteng. Kesalahan penanganan yang tidak professional dan tidak berpengalaman bisa berakibat fatal, oleh karena itu serahkan urusan Sunat Gemuk anak Ayah Bunda hanya pada Klinik Sunat 123 untuk mendapatkan pelayanan terbaik bagi si kecil.

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi