Sunat 123 Hadir di Jakarta, Bekasi dan Medan

Metode Sunat Stapler Aman dan Nyaman untuk Dewasa Kini Hadir di Sunat 123 Medan

Artikel Kesehatan Kamis, 20 Februari 2020 19:15
Nilai butir ini
(1 Pilih)
sunat123.com - Metode Sunat Stapler sunat123.com - Metode Sunat Stapler

Salah satu ketakutan terbesar dari anak-anak saat akan disunat adalah rasa sakitnya. Ada yang bilang sakitnya bisa bikin menangis. Lalu ada juga yang bilang kalau bisa pendarahan sampai darahnya habis. Akhirnya anak laki-laki jadi paranoid dan terus menundanya sampai dewasa.

Sunat memang sakit apalagi dilakukan dengan cara konvensional. Namun, sunat metode lain minim rasa sakit dan bisa sembuh dengan cepat. Bahkan, sunat dewasa pun bisa dilakukan dengan singkat dan beberapa hari kemudian bisa kembali bekerja.

Salah satu metode sirkumsisi yang cocok untuk dewasa adalah metode sunat stapler. Metode ini sudah 2 tahun lebih dipakai di Indonesia dan kini hadir di Medan.

Sekilas Tentang Metode Sunat Stapler

Jika sunat konvensional dilakukan dengan menggunakan gunting dan alat bedah lainnya, sunat metode stapler hanya pakai satu alat. Alat ini bernama stapler dan mirip dengan capit dengan lubang di bagian depannya.

Alat yang banyak digunakan di Indonesia ini diproduksi oleh ZSR Biomedical Technology Cina. Izin edar dari alat ini dipegang oleh Pyridam Farma dan sudah diizinkan oleh Departemen Kesehatan Indonesia.

Stapler yang dipasang akan menjadi jahitan secara langsung. Setelah dilepas akan menempel cincin silikon yang melindungi stapler. Setelah luka kering, stapler dan silikon akan terlepas. Selama beberapa hari akan dipasang perban untuk mengontrol perdarahan.

Kelebihan Metode Sunat Stapler untuk Dewasa

Sunat dewasa dengan metode stapler dipilih karena memiliki cukup banyak kelebihan, berikut selengkapnya.

  • Tidak ada proses jahitan, apalagi menggunakan benang dan jarum yang akan memberikan kekhawatiran rasa sakit cukup besar.
  • Perdarahan minimal sehingga peluang terjadi infeksi rendah.
  • Proses penyembuhan sampai luka mengering lebih cepat dibandingkan metode sunat konvensional.
  • Perawatan luka cukup mudah, bahkan saat alatnya dilepas rasa sakitnya minim sehingga cocok bagi pria yang tidak tahan dengan nyeri.
  • Tidak akan mengganggu aktivitas sehari-hari, apalagi kalau bekerja hanya di dalam ruangan saja.Tidak akan mengganggu aktivitas sehari-hari, apalagi kalau bekerja hanya di dalam ruangan saja.
  • Hasil sunat rapi dan memberikan tambahan estetika di kemaluan.
  • Alat terbagi menjadi beberapa ukuran dan bisa disesuaikan dengan ukuran dari kemaluan.
  • Bisa digunakan untuk anak-anak meski direkomendasikan untuk sunat dewasa.

Melakukan Sunat Dewasa Metode Stapler di Medan

Sebelum melakukan sunat dewasa, beberapa pria pasti mempertimbangkan lokasi yang tepat. Lokasi dipilih agar sunat bisa lebih privat dan tidak membuat mereka malu. Apalagi stigma sunat dewasa di Indonesia cukup membebani.

Saat ini sunat dewasa bisa dilakukan di Medan. Jadi, tidak perlu ke Jakarta dahulu untuk mendapatkan layanan yang sempurna dan cepat sembuh. Sunat 123 Medan menyediakan layanan sunat dewasa dengan metode stapler atau jenis lainnya.

Tarif melakukan sirkumsisi di Sunat 123 cukup beragam, mulai dari Rp950 ribu. Harga itu sudah termasuk layanan perawatan dan juga obat pascasunat.

Semua metode sunat sebenarnya bisa digunakan untuk sirkumsisi pria dewasa. Namun, kondisi tubuh hingga faktor pekerjaan membuat pria harus memilih metode sunat yang tepat. Kriteria yang sering dipilih pria adalah tidak memberikan rasa sakit, tidak banyak keluar darah, dan perawatannya mudah.

Pilihan sunat dewasa boleh apa saja. Namun, kalau berada di Medan, ada baiknya dilakukan di Sunat 123. Selain metode yang ditawarkan beragam, sesi konsultasi juga diberikan. Bahkan, setelah proses sunat selesai, sesi perawatan dan pemberian obat masih ada dan itu gratis. Semoga bisa dijadikan rujukan.

Terakhir diubah pada Jumat, 21 Februari 2020 22:05
Triwahyudi ZE, dr, MARS

Penulis adalah Dokter di Klinik Sunat 123

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi