Sunat 123 Hadir di Jakarta, Bekasi dan Medan

Metode Stapler untuk Sunat Dewasa di Kota Medan

Artikel Kesehatan Kamis, 14 Mei 2020 11:56
Nilai butir ini
(0 pemilihan)
sunat123.com - Sunat Stapler untuk Dewasa sunat123.com - Sunat Stapler untuk Dewasa

Mayoritas masyarakat Indonesia yang muslim memang terbiasa sunat ketika berusia anak-anak. Meski begitu, ada pula sebagian orang yang memutuskan untuk sunat dewasa. Alasannya beragam, mulai dari mereka yang berstatus mualaf hingga menyadari manfaat sunat bagi kesehatan.

Kebutuhan terhadap layanan sunat dewasa ini pun diperlukan oleh masyarakat dari berbagai kota, termasuk Medan. Dalam memenuhi kebutuhan layanan sunat dewasa Medan tersebut, masyarakat pun punya keleluasaan dalam memilih metode khitan. Salah satu metode sunat yang cocok digunakan untuk sunat dewasa adalah metode stapler.

Keunggulan Memilih Metode Stapler saat Sunat Dewasa Medan

Metode stapler dilakukan dengan memanfaatkan alat sunat khusus yang pelaksanaannya merupakan kombinasi antara metode potong dan jahit. alat sunat stapler memiliki bentuk mirip lonceng yang digunakan sekali pakai. Dalam pelaksanaannya, sunat dewasa Medan menggunakan teknik stapler pun memberi banyak manfaat, termasuk di antaranya:

  • Durasi khitan yang praktis dan singkat

Saat memilih sunat dewasa Medan dengan teknik stapler, proses khitan dapat berlangsung sangat singkat. Penggunaan alat stapler bekerja dengan cara memotong sekaligus melakukan jahitan pada kemaluan. Proses penyunatan umumnya berlangsung kurang dari 20 menit.

  • Hasil sunat yang rapi

Keuntungan berikutnya dari sunat dewasa Medan memakai metode stapler adalah hasil penyunatan yang rapi. Alat stapler disertai dengan pisau bundar yang berfungsi untuk melakukan pemotongan bagian kulup. Ukuran alat pun dapat disesuaikan dengan diameter penis.

  • Proses penyembuhan cepat

Pemanfaatan metode sunat dewasa stapler juga menjanjikan keuntungan berupa proses penyembuhan lebih cepat. Ada alasan khusus yang membuat luka sunat dengan memakai teknik stapler bisa sembuh lebih cepat. Alasannya adalah karena kemampuan alat stapler yang melakukan jahitan lebih kuat dibandingkan sunat konvensional.

Dokter Klinik Sunat 123 dr Zecky Tri Wahyudi mengungkapkan bahwa proses penjahitan pada metode stapler jauh lebih kuat dibanding sunat konvensional. Hal ini kemudian berdampak pada daya tahan jahitan yang lebih lama, bisa bertahan sampai 4-5 hari.

  • Minim rasa sakit

Metode sunat modern stapler ketika melakukan sunat dewasa Medan juga memiliki benefit berupa rasa sakit minim. Proses penyunatan dengan metode stapler meminimalkan terjadinya pendarahan. Tidak hanya itu, risiko terjadinya pembengkakan juga bisa ditekan sekecil-kecilnya ( diminimalisir ) ketika memakai metode sunat stapler.

Lebih lanjut, metode sunat stapler juga memastikan bahwa Anda tidak akan merasa sakit selama proses penyunatan ataupun setelahnya. Saat terjadi pelepasan alat, terdapat perban khusus yang memiliki fungsi untuk membantu melepaskan alat stapler. Di waktu bersamaan, alat ini juga telah dilengkapi pelindung untuk menghindari adanya cidera.

  • Sesuai untuk semua usia

Selanjutnya, penggunaan teknik sunat modern stapler juga dapat dimanfaatkan tidak hanya untuk usia dewasa, tetapi juga anak-anak ataupun remaja. Alasannya, karena alat stapler dapat digunakan sesuai dengan ukuran penis. Selain itu, alat stapler juga tetap bisa digunakan meski penis dalam kondisi ereksi.

Dengan berbagai keuntungan tersebut, tidak salah kalau metode sunat stapler jadi pertimbangan utama bagi masyarakat Medan yang ingin sunat dewasa. Lalu, di mana klinik sunat yang menyediakan metode sunat modern seperti ini? Jawabannya, bisa Anda dapatkan di Sunat 123.

Klinik Sunat 123 kini telah menghadirkan cabang barunya di Kota Medan. Anda dapat mengunjungi klinik Sunat 123 Cabang Medan tersebut di alamat Kompleks Ruko Milala Mas, Blok B Jl. Setia Budi No.22 Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Kota Medan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor CS 0812 8142 8671.

Terakhir diubah pada Senin, 18 Mei 2020 12:14
dr. Miftahul Masruri

Penulis adalah Dokter di Klinik Sunat 123

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi