Sunatan Massal Gratis Klinik 123 - Universitas Indonesia - RS Islam Jakarta & Yayasan Fathul Khoir

Berita Tuesday, 01 February 2022 10:17
Rate this item
(0 votes)
Sunatan Massal Klinik Sunat 123 Sunatan Massal Klinik Sunat 123

Minggu ( 23/01 ) Klinik Sunat 123 bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia ( ILUNI ) Fakultas Kedokteran, Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Pengabdian Masyarakat ( Pengmas ) & Mahasiswa/i Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, RS Islam Jakarta & Yayasan Fathul Khoir  mengadakan Sunatan Massal Gratis. 

Sunatan massal kali ini juga sudah melakukan protokol kesehatan yang cukup ketat, terbukti sebelum acara seluruh tim dokter, tenaga kesehatan dan yang terlibat melakukan Swab Antigen dan dinyatakan Negatif. Serta diawasi oleh gugus tugas covid daerah setempat. 

Sunatan Massal bertempat di Masjid Fathul Khoir Rt. 01 Rw. 06 , Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Total peserta yang terdaftar berjumlah 56 Anak, Metode Sunat yang digunakan adalah Metode Cauter dikerjakan oleh Tim Dokter Sunat 123 dan Mahasiswa Fakultas Kedokteran UI.

Pada Acara sunatan masal ini dihadiri oleh Ketua Umum ILUNI Kolonel Kes. DR. dr. Wawan Mulyawan, Sp.BS, Sp.KP, FINSS, FINPS beserta Jajarannya, Direktur Utama Klinik Sunat 123 dr. Zecky Eko Triwahyudi, Sp.OT, MARS dan Pejabat Desa, RW, RT Setempat.

Selain memberikan sunat gratis, Tim dokter sunat 123 juga memberikan pembelajaran mengenai sunat kepada mahasiswa/i fakultas kedokteran universitas indonesia. Mereka diajarkan praktek langsung oleh Dokter kami yang sudab berpengalaman dibidang sunat.

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi