Sunat 123 Hadir di Jakarta, Bekasi dan Medan

Symposium dan Workshop Sirkumsisi Kupas Tuntas Metode Smartklamp

Berita Kamis, 05 Maret 2020 11:36
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Perkembangan dan kemajuan teknologi masa kini menciptakan kemudahan tersendiri bagi penggunanya, hal ini juga berkaitan dengan medis khususnya sirkumsisi atau khitan. Dimana sunat jaman sekarang tidak menakutkan seperti jaman dahulu. Oleh karena itu, Sunat123 cabang Medan melakukan kegiatan symposium dan workhsop pada tanggal 15 Februari 2020 dengan tema "Kumpas Tuntas Metode Smartklamp".

Kegiatan kali ini, diikuti lebih kurang 15 peserta, menurut ketua panitia dr Miftahul Masruri kegiatan kali ini tidak mengejar jumlah peserta, melainkan acara ini lebih fokus terhadap permasalahan dan trik trik menggunakan smartklamp. Peserta mendapatkan kesempatan hands on langsung sebagai operator dan asisten. Menurut dr Miftahul Masruri, para peserta dapat merasakan langsung kegiatan tersebut, karena jarang sekali peserta symposium langsung mempraktekan ilmu yang sebelumnya didapatkan.

          

     

Sunat 123 kedepannya akan lebih sering lagi menyelenggarakan pelatihan pelatihan sirkumsisi agar para tenaga medis dapat mengikuti perkembangan Teknologi jaman moderen ini.

Terakhir diubah pada Senin, 27 April 2020 04:17

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi