Sunat 123 Hadir di Jakarta, Bekasi dan Medan

Sunat Tidak Perlu Datang ke Jakarta, Sekarang Ada di Sunat 123 Medan

Berita Kamis, 20 Februari 2020 18:02
Nilai butir ini
(1 Pilih)
sunat123.com - Sunat123 Cab Medan sunat123.com - Sunat123 Cab Medan

Bagi beberapa keluarga, sunat adalah prosesi sakral yang akan dilalui oleh semua anak laki-laki. Itulah kenapa di Betawi ada Manten Sunat dan beberapa daerah ada hajatan selayaknya pesta pernikahan.

Ayah Bunda tentu tidak mau menyunatkan anak di lokasi yang salah. Apalagi sunat hanya dilakukan sekali seumur hidup. Segalanya harus direncanakan dengan baik agar sempurna.

Mempertimbangkan beberapa alasan, termasuk rasa sakit yang akan diterima oleh anak, akhirnya orang tua lebih memilih menyunatkan anak di luar kota. Hal ini dilakukan karena pilihan metode sunat lebih banyak dan penyembuhannya juga cepat.

Ada yang datang ke Jakarta hanya untuk menyunatkan anaknya ke Sunat 123 saat liburan. Meski di dekat rumah ada, layanan di tempat ini terjamin dan mendapatkan semacam sertifikat.

Sunat 123 di Medan

Sunat yang dilakukan di Jakarta memang akan memberikan banyak kemudahan, baik dari segi layanan sampai pilihan metode. Namun, perjalanan yang panjang akan membuat anak lelah. Apalagi waktu tinggal di Jakarta hanya beberapa hari saja, kecuali ada keluarga di sana dan bisa tinggal lebih lama, tentu tidak akan masalah.

Kalau Ayah Bunda berada di kawasan Medan dan sekitarnya, lakukan proses sirkumsisi anak di Sunat 123. Saat ini cabang Medan sudah buka dan menawarkan layanan yang sama dengan cabang utama di Jakarta.

Lokasi Sunat 123 Medan berada di Kompleks Ruko Milala Mas, Blok B Jl. Setia Budi No.22, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Tempat ini buka setiap hari pada pukul 08.00-16.00.

Mengapa Harus di Sunat 123?

Ayah Bunda pasti akan bertanya: kenapa kalau menyunatkan anak harus ke Sunat 123? Jawabannya ada pada pilihan metode yang digunakan. Selain sunat konvensional, ada juga sunat dengan alat khusus seperti laser(kauter), stapler, hingga klamp. Berbagai jenis sunat ini cocok untuk bayi, anak, dan dewasa.

Selain metode, Sunat 123 juga ditangani oleh dokter yang memang berpengalaman di bidang bedah sirkumsisi. Mereka juga bisa menggunakan berbagai alat sunat baru yang dikenal aman dan membuat proses sirkumsisi dan penyembuhannya cepat.

Terakhir, Sunat 123 tidak hanya memberikan layanan saat proses sunat dilakukan. Mereka juga memberikan layanan perawatan, termasuk obat. Jadi, Ayah Bunda tidak perlu khawatir dengan proses penyembuhan anak.

Tips Sebelum Menyunatkan Anak di Sunat 123

Ada beberapa tips yang Ayah Bunda bisa lakukan sebelum mengantarkan anak sunat, khususnya di Sunat 123, simak selengkapnya.

  • Pastikan anak dalam kondisi sehat, kalau sedang sakit ada baiknya ditunda.
  • Minta anak untuk lebih banyak beristirahat sebelum sunat.
  • Lakukan konsultasi beserta dengan anak Sunat 123 untuk metode sunat yang akan dilakukan.
  • Konfirmasikan jadwal agar semuanya berjalan dengan lancar serta meminimalkan waktu menunggu.

Sunat 123 berusaha untuk terus memberikan yang terbaik pada masyarakat. Berbagai metode terus diperbarui dan ditambah. Edukasi tentang sunat juga terus diberikan agar masyarakat sadar kalau sunat tidak hanya perkara tradisi atau tuntutan agama saja, tapi juga punya fungsi secara medis dan hasil yang estetis.

Kalau Ayah Bunda berada di Medan dan ingin menyunatkan anak di Sunat 123, langsung saja datang ke lokasi! Kalau masih ingin survey lokasi dan layanan dipersilakan juga untuk datang. Hal lain terkait layanan sunat di Medan sampai harga bisa ditanyakan melalui CS dengan nomor 0812-8142-8671.

Terakhir diubah pada Jumat, 21 Februari 2020 22:07

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi