Sunat 123 Hadir di Jakarta, Bekasi dan Medan

×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 2869

Info Terkini Biaya Sunat Lem untuk Bayi dan Anak-Anak di Wilayah Medan

Berita Minggu, 24 Januari 2021 18:55
Nilai butir ini
(0 pemilihan)
Sunat 123 - Info Terkini Biaya Sunat Lem untuk Bayi dan Anak-Anak di Wilayah Medan Sunat 123 - Info Terkini Biaya Sunat Lem untuk Bayi dan Anak-Anak di Wilayah Medan

Selain karena tuntutan agama, rupanya secara medis pun sunat terbukti mempunyai berbagai benefit. Hal ini pun menjadi alasan mengapa banyak laki-laki dewasa nonmuslim sekalipun yang kemudian melakukan sunat. Pemotongan kulup akan membuat penis jadi lebih mudah dibersihkan sehingga mengurangi berbagai risiko kesehatan seperti penyakit menular seksual, infeksi saluran kemih, kanker penis, penyebab kanker serviks pada pasangan wanita, dan sebagainya.

Maka dari itu, menemukan klinik sunat pun kini makin mudah—termasuk di Medan. Tarif sunat Medan pun berbeda-beda sesuai dengan jenis dan peruntukannya, apakah untuk usia anak-anak atau dewasa. Untuk selengkapnya, simak dulu ulasan berikut.

Metode Sunat Lem

Metode sunat kini makin beragam. Jika sebelumnya metode konvensional dengan teknik jahitan menjadi satu-satunya cara, sekarang ada banyak pilihan yang lebih praktis dan lebih ‘ramah’ terhadap anak.

Salah satunya adalah sunat lem. Seperti namanya, metode ini menggunakan lem sebagai pengganti jahitan setelah bagian kulup dipotong. Namun tentu saja, lem yang digunakan tidak beracun seperti lem untuk keperluan sehari-hari yang biasa ada dalam kotak perkakas.

Lem yang digunakan merupakan bahan khusus yang disebut cyanoacrylate. Bahan ini sudah banyak dimanfaatkan untuk keperluan medis sebagai perekat luka dan kerap dikenal dengan istilah lem bedah. Dengan begitu, luka pun dapat kembali tertutup meski tak dijahit sekalipun—yang mana proses penjahitan pasca sunat kerap ditakuti oleh anak-anak.

Tak hanya itu, jahitan juga sering menimbulkan rasa tidak nyaman, berisiko terjadinya peradangan dan infeksi, serta kesembuhan yang relatif memakan waktu cukup panjang. Sebaliknya, penggunaan lem sebagai perekat luka sangat minim terjadinya peradangan dan infeksi serta memerlukan waktu pemulihan lebih cepat.

Mengapa di Sunat 123?

Ayah Bunda, tarif sunat Medan tak seharusnya menjadi satu-satunya pertimbangan saat akan memilih praktisi khitan bagi buah hati. Ada berbagai pertimbangan tak kalah penting lainnya mengingat berbagai risiko kesehatan yang juga mungkin terjadi.

Adapun dari beberapa klinik maupun praktisi khitan yang ada di kota Medan, ada banyak alasan mengapa Sunat123 yang patut menjadi pilihan Ayah Bunda seperti berikut.

  • Tindakan dilakukan oleh dokter umum dan spesialis bedah profesional dan berpengalaman dalam bidang khitan.
  • Menggunakan metode khitan modern yang praktis, aman, dan nyaman.
  • Menyediakan banyak jasa khitan mulai dari usia bayi hingga dewasa dan fleksibilitas tempat khitan (bisa dilakukan di rumah atau klinik).
  • Fasilitas tempat tunggu nyaman—dilengkapi AC, koneksi internet gratis, dan berbagai bacaan untuk membantu perasaan lebih tenang menjelang waktu khitan.
  • Menyediakan berbagai kanal komunikasi untuk konsultasi termasuk chat menggunakan platform WhatsApp.

Tarif Sunat Medan

Lantas, berapa tarif sunat menggunakan metode lem untuk bayi dan anak di Sunat123?

Dibandingkan cara konvensional, tarif sunat menggunakan metode lem memang lebih tinggi. Namun, hal ini sebanding dengan kualitas yang dihasilkan, baik mulai proses yang lebih praktis, nyaman, dana man hingga hasil sunat yang lebih estetik dan cepat sembuh.

Tarif sunat Medan untuk teknik lem untuk bayi dan anak-anak dimulai dari 2 jutaan rupiah. Ayah Bunda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami untuk rincian lebih pastinya sebab perlu disesuaikan dengan beberapa kondisi. Selain melalui nomor 081281428671, Ayah Bunda juga bisa langsung berkunjung ke klinik kami di Kompleks Ruko Milala Mas, Blok B Jl. Setia Budi No. 22 Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan.

Terakhir diubah pada Minggu, 24 Januari 2021 19:06

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi