Sunat Sambil Main Mobile Legends, Kenapa Tidak?

Artikel Kesehatan Thursday, 14 September 2023 03:32
Rate this item
(0 votes)
Sunat 123 - Sunat Sambil Bermain Sunat 123 - Sunat Sambil Bermain

Jika bicara tentang sunat, kira-kira apa bayangan yang ada di dalam kepala si kecil? Sesuatu yang menyeramkan? Penuh darah dan rasa sakit? Mungkin jika berkaca pada pengalaman Ayah waktu kecil, sunat bisa jadi akan menjadi momok bagi anak. Tapi, seiring perkembangan zaman dan teknologi, tidak semenyeramkan dulu lagi. Bahkan sunat sambil bermain game Mobile Legend pun ada lo, Ayah Bunda!

He, memang bisa ya sunat menyenangkan begitu? Ternyata bisa! Perkembangan teknik dan alat bedah yang digunakan untuk memotong dan membuang kulup dari kepala penis sekarang sudah sangat maju. Proses sunat bisa berlangsung lebih cepat dan tidak lagi menjadi tindakan medis yang bersimbah darah.

Klinik Sunat Sambil Bermain

Salah satu klinik modern yang menerapkan sunat sambil bermain yang dapat Ayah Bunda pilih untuk si kecil adalah Klinik Sunat 123. Di klinik yang berdiri sejak tahun 2020, proses sunat si kecil bisa menjadi pengalaman yang tidak menyeramkan dengan berbagai metode-metode modern yang ditawarkannya.

Klinik Sunat 123 memiliki tim dokter umum dan dokter bedah yang berpengalaman dalam menangani proses sunat mulai sunat bayi hingga dewasa. Selain dokter-dokter yang ramah dan biasa menangani anak kecil, klinik sunat ini juga mengusung prinsip tindakan sunat ramah anak. Fasilitas dan alat medis yang dimilikinya juga sudah teknologi mutakhir.

Sunat Ramah Anak

Seperti apa sih sunat ramah anak yang dimaksud? Di Klinik Sunat 123, semua ruangan, baik dari awal pendaftaran hingga ke ruang tindakan telah didekorasi sedemikian rupa untuk menampilkan kesan aman, nyaman, dan menyenangkan bagi anak.

Ketika si kecil masuk ke dalam kliniknya, akan disuguhkan interior yang ceria, tematik, dan jauh dari kesan menyeramkan dan dingin klinik kesehatan pada umumnya. Dekorasi ruangan yang seperti ini diharapkan akan membantu untuk menghilangkan ketegangan dan ketakutan si kecil sambil menunggu antrian.

Tidak hanya interiornya saja, anak diperbolehkan untuk didampingi orang tua dan melakukan proses sunat sambil bermain game Mobile Legend di ponsel atau tablet. Layanan sunat yang seperti ini diharapkan bisa mengalihkan rasa takut si kecil hingga proses khitan selesai.

Metode Modern Cepat dan Minim Trauma

Hal lain yang mendukung pengalaman sunat menyenangkan adalah metodenya yang cepat dan minim trauma. Ada banyak metode sunat modern yang ditawarkan Klinik Sunat 123 yang bisa disesuaikan dengan usia, kondisi medis, dan bujet yang dimiliki.

Salah satu metode sunat yang membutuhkan proses hanya sekitar 10 menit saja adalah Fine Sealer. Metode ini  tidak menggunakan jahitan, tanpa alat yang terpasang, tidak wajib untuk kontrol ke klinik. Tidak hanya cepat dalam proses sirkumsisinya, metode Fine Sealer juga cepat dalam proses penyembuhannya.

Wah, ternyata bisa ya Ayah Bunda sunat sambil bermain dan menjadi pengalaman yang tidak menyeramkan bagi anak. Untuk memilih metode yang paling tepat untuk si kecil, Ayah Bunda bisa berdiskusi lebih dulu dengan dokter yang ada di Klinik Sunat 123.

Jangan ragu untuk menghubungi cabang terdekat jika Ayah Bunda membutuhkan informasi lebih lanjut ya. Jika tidak sempat, Ayah Bunda bisa membaca-baca berbagai artikel di  laman resminya https://sunat123.com/

Last modified on Thursday, 14 September 2023 04:03

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi