Sunat 123 Hadir di Jakarta, Bekasi dan Medan

Sunat 123 Menghadiri Munas I ASDOKI di Jakarta

Berita Rabu, 09 Mei 2018 15:31
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Berawal dari grup WA ASDOKI, beberapa dokter dari berbagai daerah dan latar belakang namun memiliki kesamaan minat dalam bidang sirkumsisi, memiliki gagasan untuk membentuk satu organisasi dokter seminat dalam bidang sirkumsisi. Akhirnya disepakati membentuk organisasi dokter seminat sirkumsisi, diberi nama Asosiasi Dokter Khitan Indonesia disingkat ASDOKI.

Munas 1 ASDOKI dilaksanakan di Hotel Ibis Style Tangerang, 5-6 Mei 2018, dihadiri oleh dokter-dokter dari seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Munas 1 berhasil memilih Ketua Pertamanya, dr Darsono dari Tangerang, untuk periode 2018-2021. Dengan semangat bersama dan berbagi, klinisi anggota ASDOKI siap melayani sunat di Indonesia dengan standar medis terbaik.

Klinisi Sunat 123 hadir dan menjadi bagian yang utuh dari ASDOKI, siap mewarnai dunia persunatan Indonesia dengan berbagai metode sunat klasik dan modern, sesuai kebutuhan masyarakat.

Sunat 123 sebagai member of doktersunat.com akan selalu mengedukasi masyarakat untuk khitan/sunat yang sehat. “Pilihan tepat itu penting”. (Triwahyudi, ZE)

Terakhir diubah pada Selasa, 05 Mei 2020 00:08