Sunat 123 Hadir di Jakarta, Bekasi dan Medan

×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 2869

Klinik Sunat untuk Bayi yang Berpengalaman di Cibitung – Bekasi

Berita Selasa, 26 Januari 2021 12:12
Nilai butir ini
(0 pemilihan)
Sunat 123 - Layanan sunat bayi di Cibitung Bekasi Sunat 123 - Layanan sunat bayi di Cibitung Bekasi

Sunat pada anak laki-laki dapat dilakukan ketika masih bayi. Keuntungan melakukan sunat saat bayi adalah proses pemulihan pasca pembedahan yang biasanya lebih cepat. Selain itu, anak tidak akan merasakan ketakutan menjelang prosesi sunat, berbeda ketika ia sudah besar.

Untuk mendapatkan layanan sunat bayi yang terpercaya, Ayah Bunda dapat mengandalkan klinik Sunat 123. Bukan hanya di Jakarta Pusat, kini ada sunat bayi Cibitung yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No. 22, Kelurahan Telaga Asri, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Lokasi ini ada di jalan utama, di perempatan Cibitung, akses mudah, dan cukup mudah dijangkau.

Layanan di Sunat 123

Mengapa harus memilih layanan sunat di klinik Sunat 123? Alasan pertama adalah karena klinik ini didirikan oleh para dokter, baik dokter umum maupun dokter bedah, yang telah berpengalaman melakukan sunat. Hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan karena sunat berkaitan dengan alat vital manusia.

Para dokter yang melakukan sunat di klinik ini juga telah terbiasa menangani bayi dan anak-anak. Didukung oleh ketersediaan fasilitas bermain yang edukatif, dokter dan tim melakukan tugasnya dengan baik tanpa membuat anak merasakan trauma pasca operasi sunat.

Keunggulan lain dari klinik Sunat 123  adalah menawarkan layanan sunat yang beragam sesuai kebutuhan. Berdasarkan kategori usia, ada sunat bayi, sunat anak, remaja, maupun sunat dewasa. Sunat juga bisa dilakukan di rumah jika orang tua menginginkannya. Untuk kondisi tertentu, misalnya anak berkebutuhan khusus atau memiliki berat badan berlebih, ada pula layanan sunat yang berbeda.

Bukan hanya itu, metode sunat yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari metode konvensional hingga metode sunat lem bisa dipilih. Ada pula metode sunat laser, sunat klamp, dan sunat stapler.

Persiapan Sunat Bayi

Sunat pada bayi sebaiknya dilakukan sebelum bayi berusia 40 hari. Selain proses regenerasi sel lebih cepat, pada usia ini bayi masih belum terlalu aktif bergerak. Dengan demikian, pemulihan akan berlangsung lebih cepat dan minim risiko.

Selain mengetahui usia bayi yang tepat untuk sunat, orang tua juga wajib mengamati kondisi anak sebelum sunat. Memastikan anak sedang dalam kondisi fit saat sunat akan mendukung prosesi pembedahan sekaligus pemulihannya.

Setelah memastikan kondisi anak, saatnya untuk mendaftarkan anak di cabang Sunat 123 terdekat. Jika tinggal di wilayah Bekasi, Cikarang, Cikampek, atau Jonggol, Ayah Bunda bisa memilih sunat bayi Cibitung, Cikarang, Bekasi. Selain itu, klinik Sunat 123 yang memiliki layanan sunat bayi juga ada di Jakarta Pusat dan Medan.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online sehingga lebih mudah. Isilah informasi singkat mengenai data pribadi seperti nama anak, tanggal lahir, alamat, nama orang tua, dan nomor telepon.

Selain itu, Ayah Bunda diminta untuk menyebutkan metode sunat yang diinginkan, waktu pelaksanaan sunat, dan lokasi Klinik Sunat 123 yang ingin didatangi.  Selanjutnya, Ayah Bunda hanya perlu datang ke lokasi yang dimaksud sambil membawa bayi untuk yang akan menjalani sunat.

Perlu diketahui, tidak semua klinik menawarkan layanan serupa seperti klinik Sunat 123. Sebagian di antaranya memiliki layanan yang terbatas, baik dari segi metode maupun usia.

Dengan mengetahui hal ini, Ayah Bunda dapat mempertimbangkan tempat yang paling tepat untuk sunat bagi bayi. Khusus bagi masyarakat Cibitung, Cikarang, Bekasi, kehadiran sunat bayi Cibitung pasti akan sangat menolong karena jaraknya yang terjangkau. Nah, siap untuk mengantarkan anak ke klinik untuk sunat bayi? Jangan tunda lagi.

Terakhir diubah pada Selasa, 26 Januari 2021 14:59

Artikel Kesehatan

Serba - Serbi